DOWNLOAD BUKU SKI UNTUK MTS KELAS 8 - K13

DOWNLOAD BUKU SKI UNTUK MTS KELAS 8 - K13

Sering kita mendengar kata-kata Dunia Pendidikan, Apa sih artinya Dunia Pendidikan itu ?, Itu tergantung anda sendiri bagaimana mengartikannya, Tetapi yang saya maksud Dunia Pendidikan disini adalah secara global, Jadi menurut saya Dunia Pendidikan adalah salah satu wadah yang mana mulai dari anak-anak sampai orang tua bisa menimba ilmu, baik itu di Sekolahan atau di Pesantren atau mungkin bisa lewat internet.

Nah, Semua tujuan pendidikan itu intinya sama yaitu mentransfer ilmu pengetahuan kepada anak didik atau siswa dan atau santri. Termasuk di Madrasah kami adalah salah satu Pendidikan yang bernuansa islami dan berlatar belakang ajaran-ajaran Nahdiyyin.

Selanjutnya kami akan memberikan link download untuk anda para guru mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) yang bertugas di Madrasah tingkat MTs. Salian itu anda juga dapat mengunduh Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 tingkat MTs disini.

Namun sebelum anda mengunduh Buku SKI Untuk MTs Kelas VIII di link yang sudah kami sediakan dibawah, Alangkah baiknya jika Bapak atau Ibu Guru mengerti tentang Inti Dari Kurikulum 2013 yang sudah diberlakukan ini.

Pada awalnya Kurikulum 2013 itu diambil dari salah satu Negara yang Sangat maju yaitu Negara New Zealand. Dari situ muncul beberapa pro dan kontra antara pihak yang satu dan yang lain,  Dari kubu Kontra cukup mempunyai alasan yang sangat rasional bahwa Negara kita Indonesia ini belum siap untuk menerapkan Kurikulum 2013 tersebut, Karena masih minimnya SDM yang berada pada Negara ini, Contohnya pada Madrasah atau sekolah yang di plosok pedesaan dari segi bangunan, buku, jaringan internet dan lain-lain. Sehingga mana mungkin Kurikulum 2013 itu diterapkan pada daerah-daerah tersebut.

Namun pada kubu Pro juga mempunyai alasan yang tidak kalah rasionalnya seperti contoh, Apabila kita menggunakan Kurikulum 2013 ini, Maka para Guru baik itu dari naungan Diknas maupun dinaungan Depag pasti banyak yang setuju, Dengan alasan Guru tidak begitu muluk-muluk untuk menjelaskan materi yang di terangkan, Guru tidak terlalu memikirkan RPP yang begitu banyak seperti KTSP dan dari segi jam Kurikulum 2013 lebih Evisien.

Namun pada akhirnya pemerintah menempuh jalan tengah yaitu dengan cara apabila Madrasah atau Sekolah yang sanggup melaksanakan Kurikulum 2013 maka dipersilahkan dan apabila belum siap maka silahkan menggunakan Kurikulum sebelumnya yaitu Kurikulum KTSP. Selain itu untuk Madrasah atau Sekolah Negeri itu hukumnya wajib dan tidak bisa ditoleransi. Dan adapun inti dari Kurikulum 2013 ini adalah menekankan kepada siswa untuk kreatif dan tanggap.

Setelah kami membeberkan tentang Kurikulum 2013 diatas, Sekarang silahkan anda mengunduh file Buku SKI Untuk Kelas VIII Kurikulum 2013 disini untuk Guru dan disini untuk Siswa.

Cukup sekian dari kami, Dan apabila ada kata-kata atau kalimat kami yang salah maka selaku penulis blog ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan apabila pada link download diatas error maka silahkan komentar yang sopan dan baik.

Jabat Erat

Post a Comment for "DOWNLOAD BUKU SKI UNTUK MTS KELAS 8 - K13"