CONTOH SURAT KETERANGAN LULUS


Contoh Surat Keterangan Lulus. Ada beberapa jenis surat keterangan lulus, baik itu berupa rekomendasi maupun berupa surat keterangan. Nah disini kami akan memberikan sampel download file surat keterangan lulus untuk kalangan Madrasah maupun Sekolah.

Surat Keterangan Lulus yaitu surat yang di keluarkan oleh Lembaga atau Sekolah atau Madrasah yang berupa keterangan bahwa siswa-siswi yang bersangkutan adalah benar-benar siswa-siswi lembaga tersebut dan mengikuti ujian serta telah ditetapkan LULUS yang di tanda tangani oleh Kepala Madrasah atau Sekolah atau Lembaga bersangkutan.

Surat Keterangan Lulus ini biasanya terdapat foto siswa-siswi yang bersangkutan dan biasanya foto berukuran 3x4 warna hitam putih. Selanjutnya biasanya di akhir alinea terakhir dari Surat Keterangan Lulus ini tertera masa berlaku. Maksudnya masa berlaku adalah, jika Ijazah dan atau SKHUN sudah terbit, maka Surat Keterangan Lulus ini tidak berlaku sebagaimana contoh Surat Keterangan di bawah ini.

KOP SURAT
===============
SURAT KETERANGAN LULUS
Nomor : .........................

Yang bertanda tangan di bawah ini Kepala Madrasah Tsanawiyah Baitul Muttaqin Tumbrasanom menerangkan bahwa :

Nama : MOHAMAD AGUS KHOIRUMAN
Tempat, Tanggal Lahir : Bojonegoro, 16 Agustus 2001
Nomor Peserta Ujian : 2-17-05-14-515-064-9

adalah benar peserta didik Madrasah Tsanawiyah Baitul Muttaqin Tumbrasanom dan telah LULUS Ujian Sekolah/Madrasah dan Ujian Nasional dengan Nilai Akhir Ujian Nasional sebagai berikut :

No. Mata Pelajaran Nilai
1 Bahasa Indonesia 58,0
2 Bahasa Inggris 28,0
3 Matematika 35,0
4 Ilmu Pengetahuan Alam 33,5
Jumlah 153,5

Demikian surat keterangan ini diberikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya,dan hanya berlaku sampai dengan diterbitkannya Ijazah dan SKHUN Tahun Pelajaran 2017/2018.

Tumbrasanom, 3 Juni 2018
Kepala Madrasah,


MOH. MAHSUN, S.PdI.M.A.
NIP. –

Untuk mendownload sampel file Surat Keterangan ini, silahkan kunjungi Halaman Download dengan sangat mudah. Demikian semoga ini berguna bagi Anda. Salam

"Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik dan Original Untuk Anda"
Jabat Erat@Hak Cita 2015

Post a Comment for "CONTOH SURAT KETERANGAN LULUS"