CONTOH SURAT REKOMENDASI KSM


Contoh Surat Rekomendasi Kompetisi Sains Marasah (KSM). Surat Rekomendasi atau juga Surat Keterangan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yaitu Surat yang dikeluarkan oleh Madrasah atau sekolah atau lembaga bersangkutan yang menerangkan bahwa, siswa yang bersangkutan di izinkan untuk mengikuti perlombaan yang di maksud.

Surat Rekomendasi KSM atau bisa di sebut juga Surat Keterangan KSM merupakan satu kesatuan kesepakatan Antara penyelenggara kegiatan (KSM) dengan Kepala Madrasah atau Kepala Sekolah atau Ketua Lembaga bersangkutan untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah atau sekolah yang terikat oleh peraturan-peraturan dan ketentuan dari penyelenggara kegiatan.

Sehingga di dalam Surat Rekomendasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) harus tertulis yang intinya mengikutkan siswa didiknya "terpilih" untuk mengikuti kegiatan tersebut yang di lampiri biodata peserta didik tersebut bisa berupa per siswa maupun kolektif.

Berikut adalah Contoh Surat Rekomendasi Kegiatan Sains Madrasah (KSM) yang kami pakai di Madrasah kami.

KOP MADRASAH/SEKOLAH

SURAT REKOMENDASI KSM
Nomor : 189/MTs.BM/TB/XI/ 2017

Kepala Madrasah Tsanawiyah Baitul Muttaqin Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem, menunjuk Surat Edaran Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dalam rangka HUT RI Ke 72 Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro khususnya pada acara Kompetisi Sains Madrasah, yang akan di selenggarakan pada tanggal 21 desember 2017. Dengan ini kami mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Adapun siswa-siswi yang akan kami ikut sertakan dalam Kegiatan Sains Madrasah tersebut adalah :

Nomor Nama Tempat, Tanggal Lahir Mata Pelajaran Kelas
1. Indah Permata Sari Bojonegoro, 17 Agustus 2004 Mapel Bahasa Inggris Kelas 8a
2. Agus Prihandoko Bojonegoro, 25 Mei 2004 Mapel Bahasa Arab Kelas 8a
3. Dan seterusnya sesuai kebutuhan

Demikian Surat Rekomendasi ini di buat untuk di pergunakan sebagaimana mestinya.

Tumbrasanom, 2 Desember 2017
Kepala Madrasah,



MOH. MAHSUN, S.PdI, M.A.
NIP.

Diatas adalah contoh Surat Rekomendasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang kami berikan, semoga bisa membantu Anda untuk membuat Surat Keterangan atau Surat Rekomendasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Dan untuk sampel file dapat Anda unduh dengan sangat mudah di Halaman Download kami. Salam

"Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik dan Original Untuk Anda"
Jabat Erat@Hak Cipta 2015

Post a Comment for "CONTOH SURAT REKOMENDASI KSM"