DOWNLOAD APLIKASI KARTU UJIAN

DOWLOAD APLIKASI KARTU UJIAN

Download Aplikasi Kartu Ujian ini bermula ketika kami mengalami kesulitan dalam mengerjakan tugas ujian tengah semester di madrasah kami, bagi kami pada waktu itu butuh berhari-hari untuk mengerjakan kartu ujian tersebut, dan tidak jarang kami menemukan data ganda pada kartu tersebut, seperti nomor ujian, nomor ruang dan nomor urut.

Karena banyaknya siswa yang harus kami buatkan kartu ujian, sehingga kami menghabiskan waktu satu minggu bahkan lebih, bayangkan waktu satu minggu lebih hanya untuk mengerjakan kartu ujian, dan itu tidak masalah bagi anda yang siswanya masih seratus lima puluh kebawah tetapi kalau sudah sampai duaratus sampai tiga ratus keatas apa tidak pusing ini kepala dan mata jadi buram karena kebanyakan didepan komputer.

Bermula dari itulah kami selaku operator madrasah dan kepala tata usaha bertekat untuk membuat Aplikasi Kartu Ujian supaya dalam pembuatan kartu ujian pada tahun selanjtnya kami tidak begitu susah dan membuang banyak waktu, selain itu mungkin ini bisa membatu anda semua yang membutuhkan Aplikasi Kartu Ujian ini. Pada dasarnya Aplikasi Kartu Ujian ini tidak begitu bagus, karena kami hanya membuat biasa-biasa saja dan tujuan kami bukan untuk pamer atau bagaimana tetapi tujuan kami yang paling utama adalah saling membatu dan memberi manfaat kepada sesama.

Sebenarnya kami tidak mengatakan apakah itu aplikasi atau bukan, karena menurut kami file ini hanyalah produk kami yang dibagikan secara gratis. sehingga tidak begitu bagus. Untuk Anda yang ingin membuat Aplikasi Sederhana yang berbasis Microsoft Excel bisa belajar di blog ini tepatnya pada menu APP kami yang bagian atas.

Selanjutnya untuk Aplikasi Kartu Ujian ini kami hanya membatasi sekitar 300 siswa, jadi apabila di sekolahan atau di madrasah Anda melebihi 300 siswa maka, Aplikasi ini kurang tepat. Sekali lagi kurang tepat bukan tidak bisa. Karena Anda bisa menggunakannya salin tempel. Dan berikutnya Aplikasi kartu Ujian ini tidak menggunakan foto siswa pada Kartu Ujian. Kami hanya memberikan logo dan scant tanda tangan kepala sekolah saja dan untuk file Aplikasi Kartu Ujian dapat Anda Uduh disini.


Bagi Anda yang ingin sedikit-sedikit bisa membuat aplikasi sederhana yang berbasis Microsoft Excel Anda bisa belajar melalui artikel kami pada blog ini. Selain memberikan informasi seputar Pendidikan kami selaku penilis blog www.mtsbmtumbrasanom.id juga memberikan informasi seputar tutorial pembuatan aplikasi sederhana dan belajar memahami fungsi formula rumus macro dan ui editor. Dan apabila anda mengalami kesulitan maka anda dapat mengirim pesan anda melalui email kami atau bisa komentar.

Mungkin hanya sekian artikel kami seputar Aplikasi Kartu Ujian dan nantikan artikel-artikel original kami selanjutnya tetap di www.mtsbmtumbrasanom.id dan terimakasih untuk Anda yang sudah mengunjungi blog kami ini dan nikmati produk-produk kami yang gratis ini serta cara  downloadnya yang mudah dan tidak ribet.

Jabat Erat