DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL PILIHAN GANDA



DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL PILIHAN GANDA

Download Aplikasi Koreksi Pilihan Ganda ini adalah salah satu produk yang kami unggah di blog www.mtsbmtumbrasanom.id secara gratis. Dan apabila Anda menemukan Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda  yang persis seperti ini diblog lain dan dijual maka silahkan hubungi kami di kontak kami bagian bawah, karena kami selaku pemilik blog dan Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini tidak pernah menjual produk kami di blog ini.

Selanjutnya kami selaku penulis dan sekaligus pemilik blog ini maka kami menghimbau bagi anda yang baru berkunjung untuk membaca ketentuan dan kebijakan blog kami.

Pada bagian ini kami akan memberikan file Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda yang bisa anda download dengan mudah pada bagian bawah artikel ini.

Sebelum kami memberikan aplikasi ini, silahkan Anda membaca artikel kami sebelumnya tentang Aplikasi Kartu Ujian yang sudah kami publish beberapa hari yang lalu dan Anda juga dapat mengunduh file Aplikasi Kartu Ujian Tersebut secara mudah dan gratis.

Sekali lagi kami beritahukan bahwa pada blog www.mtsbmtumbrasanom.id tidak pernah menjual produk apapun yang berkaitan dengan e-book, aplikasi dan software lainnya.

Untuk membuat Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini kami membutuhkan 2 hari, dan apabila Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda yang kami buat ini terjadi kesalahan atau error maka, silahkan hubungi kami pada kontak bagian bawah atau bisa berkomentar.

Selanjutnya pada blog ini kami juga akan membagikan link aplikasi-aplikasi yang lain seputar dunia pendidikan yang bisa anda cari dengan mudah melalui kolom cari yang sudah kami sediakan diatas.

Berhubungan dengan aplikasi ini, sebenarnya kami sudah melakukan banyak perbaikan mulai dari segi penampilan sampai segi penggunaan tombol yang ada serta pemberian link yang disisipkan pada menu aplikasi tersebut guna mempermudah pengguna untuk mencari informasi dan atau konsultasi seputar aplikasi yang kami berikan yang apabila terjadi error.

Download Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini kami batasi hanya untuk 71 siswa, karena rancangan awal aplikasi ini dibuat hanya untuk tiap-tiap kelas, sehingga tidak mungkin pada satu kelas terdapat 60 siswa lebih, dan sehingga kami hanya membatasi hanya untuk 71 siswa saja, dan apabila anda ingin memuat labih dari 71 siswa maka, silahkan Anda copy paste aplikasi tersebut.

BACA JUGA : Aplikasi Kartu Ujian

Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan untuk kempatan kali ini dan Anda dapat mengunduh file Aplikasi Koreksi Soal Piliha Ganda DISINI dan apabila Anda tertarik dengan artikel Download Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini dapat Anda share atau bagikan melalui tombol dibawah yang sudah kami sediakan.

Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Anda dan juga buat semua pembaca setia blog www.mtsbmtumbrasanom.id danjangan lupa terus ikuti artikel-artikel yang baru dari kami hanya di www.mtsbmtumbrasanom.id akhir kata.

Jabat Erat