DOWNLOAD APLIKASI LOGIN BANYAK ANGGOTA

Microsoft Excel adalah salah satu software yang saya suka, karena pada software ini saya bisa membuat data sekolah menjadi lebih ringan dan tentunya cepat dan akurat.

Selanjutnya untuk masalah Aplikasi Login Banyak Anggota ini saya buat berdasarkan permintaan seseorang yang tiba-tiba telfon.

Mas bisa mintak tolong buatin form login banyak anggota nggak ? soalnya saya cari-cari artikel di mbah google nggak ada yang cocok? saya ingin login username dan password ditentukan saya sebagai operator. bisa nggak mas ?

Sebenarnya dalam pembuatan form login banyak anggota tidak sulit amat, karena pada hakekatnya microsoft sendiri sudah menunjukkan kode nya, mau tau petunjuk itu ? rahasia dong hehehe. Untuk pertanyaan dapat Anda sampaikan melalui email kami.

Untuk file ini saya kasih nama "Form Login Banyak Anggota Ditentukan Operator" dan berextensi .xlsm atau type macro excel dan untuk sizenya sendiri sangat sedikit tidak lebih dari 100kb. download file

Di file ini ada 2 form login, Login pertama untuk umum, dan login yang kedua khusus untuk operator, Nah untuk username dan passoword sebagai berikut.

Username : admin
Password : admin

Password operator : sayaoperator

Jika menurut Anda artikel ini bagus, silahkan share lewat sosial media / lewat tombol yang sudah ada dibawah ini dengan tujuan supaya orang yang membutuhkan bisa mengetahuinya dan tentunnya supaya ilmu yang saya miliki ini bisalah bermanfaat.

Link Artikel Ini : http://www.mtsbmtumbrasanom.id/2016/12/download-aplikasi-login-banyak-anggota.html

Demikian dan terimakasih atas kunjungannya jabat erat.
http://www.mtsbmtumbrasanom.id/search/label/download

Post a Comment for "DOWNLOAD APLIKASI LOGIN BANYAK ANGGOTA"