CARA CETAK S36d SIMPATIKA 2018



CARA CETAK S36d SIMPATIKA 2018
Memberikan hasil yang maksimal dan kepuasan terhadap pengunjung termasuk prioritas kami sehingga ini akan sangat detail dan singkat. Kami harap Anda meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca penjelasan kami dibawah ini secara cermat.


Pada Tahun Ajaran baru ini 2018/2019, SIMPATIKA menerapkan sistem baru yaitu SKAKPT (Surat Keputusan Analisa Kelayakan Penerimaan Tunjangan) yang disinkronkan langsung dengan absen finger print dan ini menjadi salah satu tolak ukur apakah guru tersebut di anggap LAYAK/TIDAK LAYAK mendapatkan tunjangan.

Nah karena peraturan diperketat lagi melalui SIMPATIKA maka kami selaku penulis hanya dapat berpesan "Tetap taati peraturan yang ada meskipun berat lebih-lebih memanipulasi data".

Berikut Cara Cetak S36d Di SIMPATIKA Tahun 2018/219

1. Sebelum PTK dapat mencetak S36d di SIMPATIKA seorang Operator Madrasah harus melakukan input absen di SIMPATIKA sesuai keadaan data Finger Print yang ada.


2. Setelah Operator Madrasah menginputkan data absen finger print di SIMPATIKA, sekarang Guru dapat mencetak S36d melalui akun PTK/Guru Masing-masing per tanggal 1-2.

Jadi intinya :
Operator harus input absen dulu baru PTK/Guru bisa cetak S36d per tanggal 1-2.

LIHAT CONTOH S36d

Demikian dari kami semoga ini dapatlah bermanfaat untuk kita semua, dan apabila artikel diatas tidak sesuai lantaran perubahan sistem maka kami mohon maaf.

Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik dan Original Untuk Anda
Jabat Erat@Hak Cipta 2015

Post a Comment for "CARA CETAK S36d SIMPATIKA 2018"