GOLONGAN, INPASSING UNDEFINED (SIMPATIKA)



GOLONGAN/INPASSING UNDEFINED (SIMPATIKA)
Memberikan hasil yang maksimal dan kepuasan terhadap pengunjung termasuk prioritas kami sehingga ini akan sangat detail dan singkat. Kami harap Anda meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca penjelasan kami dibawah ini secara cermat.


Mengapa Status Gol, Inpassing UNDEFINED ?

Pertanyaan diatas sangat sering kita dengar dari teman operator maupun dari guru, ya memang ada perubahan sistem pada tahun ajaran baru ini sehingga ada beberapa script yang terubah, namun kita tak perlu khawatir akan hal itu, karena Gol, Inpassing UNDEFINED bukan salah satu hal yang mempersulit kita mendapatkan tunjangan melainkan Perbaikan Sistem.

Memang pada tahun ajaran baru ini 2018/2019, Sistem di SIMPATIKA melakukan perubahan untuk menyesuaikan dengan peraturan terbaru dari Direktorat Jendral Pendidikan Islam mulai dari 


1. Beban Kerja Kepala Madrasah
2. Beban Kerja Wali Kelas
3. Beban Kerja Pembina Pramuka/UKS/OSIS
4. Beban Kerja Pembimbing Khusus Pada Satuan Pendidikan Inklusi atau Terpadu
5. Beban Kerja Pembina Extrakurikuler dan Kokurikuler

Nah, dengan banyaknya perubahan diatas, maka tidak heran jika ada script atau kode atau database yang error lebih-lebih mencocokkan fitur baru yaitu SKAKPT (Surat Keputusan Analisa Kelayakan Penerimaan Tunjangan) sehingga Gol, Inpassing UNDEFINED.

"Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Dan Original Untuk Anda"
Jabat Erat@Hak Cipta 2015

Post a Comment for "GOLONGAN, INPASSING UNDEFINED (SIMPATIKA)"