100 FILE BELAJAR EXCEL #PART 3


www.mtsbmtumbrasanom.id : Setelah mengupload membuat artikel Beljar Excel Part 1 dan Part 2, kali ini Admin blogger akan membagikan artikel dan file Belajar Excel Part 3. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti artikel kami.

Belajar Excel Part 3


Untuk Belajar Excel Part ke 3 ini, kami membagikan 100 File penerapan kasus excel secara GRATISS. Namun apabila Anda ingin berdonasi, kami juga menerima. Entah berapa donasi Anda kami juga menerima, entah itu berupa pulsa, transfer atau paketan data. Hubungi kami melalui kontak yang sudah disediakan yaa..Terimakasih.

Dulu kami belajar excel ini les selama kurang lebih 2 bulan lamanya. setelah itu masuk di salah satu madrasah swasta menjadi Tata Usaha (TU). Setelah sekian lama kami menjadi TU, kami mendapatkan beberapa masalah/kasus dalam pekerjaan kami yaitu semua yang berhubungan dengan digital/komputer kami masih menggunakan cara manual seperti; membuat kartu ujian, data lengkap pegawai, surat keterangan lulus, kartu NISN dan masih banyak lagi yang kami lakukan secara manual.

Baca Juga : RUMUS MENCARI TANGGAL AWAL DAN TANGGAL AKHIR DI EXCEL

Baca Juga : 10 RUMUS DASAR EXCEL

Baca Juga : KODE MACRO MENCEGAH INPUT DATA GANDA DI EXCEL (VBA EXCEL)

Baca Juga : KUMPULAN APLIKASI SEKOLAH DAN MADRASAH TINGKAT SD-MI-SMP-MTS-SMA-MA-SMK DAN LAINNYA

Baca Juga : VBA EXCEL FULL SCREEN USERFORM

Baca Juga : VBA EXCEL MENGGABUNGKAN DATA DI BANYAK SHEET

Baca Juga : APLIKASI EXCEL KATROL NILAI UJIAN SISWA BIAR ADIL

Sehingga dalam keadaan tersebut, kami berkeinginan kuat untuk mendalamai Microsoft Excel sebagai pembatu / membantu kami dalam meringankan pekerjaan, dan alhamdulillah selang beberapa tahun hampir semua administrasi yang kami pegang berbasis aplikasi yang kami buat sendiri.

Dalam perjalanan beberapa tahun menuju digitalisasi tersebut, kami juga belajar excel melalui online seperti membeli paket belajar excel, masuk kelas excel dan lain sebagainya. Sehingga apa yang kami bagikan ini disini (part 1, 2 dan 3) ini juga hasil belajar dan dari temen2 kami di group lainnya serta belajar dari internet.

Adapun biaya yang kami habiskan untuk mempelajari microsoft excel ini mungkin kisaran hampir 2 digit. Dan sekarang kami bagikan kepada Anda semua secara gratis, jika Anda ingin berdonasi, kami juga menerima. Berapapun asal Anda ikhlas.

100 File Belajar Excel Part 3


Kunjungi juga File Belajar Excel Part 1 dan Part 2 di bagian bawah artikel ini. Dan untuk part 3 Anda dapat mendownload 100 File belajar Excel Part 3 disini.

Baca Juga : 4 JENIS VBA EXCEL PRINT DAN PRINT PREVIEW

Baca Juga : VBA EXCEL FULL LAYAR WORKBOOK EXCEL

Baca Juga : VBA EXCEL TEXTBOX HARUS ANGKA PADA USERFORM EXCEL

Baca Juga : 4 JENIS DESIMAL TEXTBOX USERFORM EXCEL

Baca Juga : TRIK CARA MEMBOBOL WORKBOOK EXCEL DENGAN 1 KLIK

Baca Juga : RUMUS MENGETAHUI JENIS KELAMIN MENGGUNAKAN NIK

Baca Juga : SOLUSI MENU RIBBON BUATAN SENDIRI TIDAK MUNCUL DI EXCEL

Mungkin kurang lebih seperti itulah perjalanan kami di dunia Belajar Microsoft Excel dan uang yang kami keluarkan untuk belajar excel ini boleh ditaksir sendiri ya..hampir 2 digit waktu itu dan sekarang kami bagikan gratis kepada Anda semuanya.

Bantu UP lagi ya blog kami ??

Cos Udah lama blog ini nggk keurus..



Biar orang lain juga mendapatkan file2 dan aplikasi2 gratis di blog ini. oke..

oke langsung saja untuk mendapatkan 100 File Belajar Excel #Part 2 silahkan download file2nya disini.

Kunjungi juga 250 File Belajar Excel #Part 1 disini.

Jika Ingin Donasi Sekedarnya Juga Boleh..Hubungi wa kami ya..terimakasih



Demikian artikel dari kami, semoga apa yang kami sampaikan di blog ini bisalah bermanfaat dan berguna untuk kita semuanya.

"Kami Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik Dan Original Untuk Anda"

Jabat Erat@Hak Cipta 2015

Post a Comment for "100 FILE BELAJAR EXCEL #PART 3"