DOWNLOAD SOFTWARE CUSTOM UI EDITOR

DOWNLOAD SOFTWARE CUSTOM UI EDITOR
Software Custom UI editor ini sangat sering digunakan untuk para programer yang ingin membuat sebuah aplikasi yang berbasis microsoft excel. Software ini juga paling terpopular dikalangan programing excel karena fungsi dan kegunaannya sangat banyak dan serta cara pengoprasiannya sangat mudah dan simpel.

Apa sih Custom UI Editor itu ?

Menurut pengalaman kami pribadi bahwa, Software Custom UI Editor adalah Software yang dirancang untuk menaruh scrip atau kode xml yang kegunaannya untuk menyembunyikan, menampilkan serta membuat menu tab ribbon sendiri di microsoft office salah satunya microsoft excel.

Selain Software Custom UI Editor, ada beberapa cara untuk membuat menu ribbon sendiri di excel seperti menggunakan Notepad ++ atau Notepad biasa. Tetapi kami memilih Software Custom UI Editor untuk mempercantik tampilan aplikasi sederhana kami.

Dalam membuat Aplikasi yang berbasis microsoft excel, ada beberapa hal harus kita cermati. Apa saja itu ?

1. Keakuratan Aplikasi

Tentu yang harus kita perhatikan yang pertama adalah keakuratan sebuah aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang kami temukan (wilayah kami) masih kurang tepat, sehingga itu akan menjadikan kita bekerja dua kali lantaran kurang akurat atau masih ada rumus, kode yang kurang tepat (the bug).

Jika Aplikasi kita bagus dalam segi tampilan tetapi rumus atau kode kurang tepat maka, itu sama saja belum maksimal dan pengguna pun juga akan merasa terganggu.

2. Alur Aplikasi

Alur aplikasi juga sangat berperan penting dalam sebuah aplikasi. Karena untuk sebuah aplikasi yang besar, pasti ada alur dan rincian detail cara penggunaan aplikasi tersebut.

Selain itu, dalam aplikasi tersebut juga terdapat kontak si pembuat aplikasi dengan tujuan apabila di kemudian hari pengguna ada masalah, problem dapat langsung bertanya untuk menyelesaikan problem tersebut.

Seperti menu dalam aplikasi sangat simpel dan mudah untuk di pahami adalah nilai plus yang dirasakan pengguna saat mengoprasikannya.

3. Size Aplikasi (ukran aplikasi)

Selanjutnya hal yang tidak kalah pentingnya adalah memperhatikan size aplikasi. Dalam kenyataan (wilayah kami) masih ada aplikasi yang sizenya sampai 3 mb atau setara 3.000 kb. Ini akan bisa menjadi salah satu problem bagi pengguna apabila aplikasi tersebut dibuka pada spek komputer yang rendah dan ini bisa menjadi kesalahan yang fatal jika not responding dan akhirnya close program. Jika pengguna mengerti maka akan di recovery, tetapi apa jadinya jika pengguna itu newbie? pasti dia akan megulang pekerjaan yang sudah di kerjakan tersebut.

4. Masih banyak lagi

Untuk hal-hal yang perlu bahkan harus kita perhatikan untuk membuat aplikasi yang akan kita bagikan maka masih banyak sekali, termasuk 3 poin diatas adalah yang menurut saya sangat penting.

Terus apa kegunaan Software Custom UI Editor for Office ?

Adapun kegunaan dan Fungsi Software Custom UI Editor ini sangat banyak, berikut kami sampaikan garis besarnya saja, karena itu menyangkut kebiasaan menggunakannya.

KEGUNAAN SOFTWARE CUSTOM UI EDITOR :

3. Selain itu software ini juga bagus untuk mendesign aplikasi buatan kita agar terlihat bagus
5. Membantu agar size aplikasi yang kita buat lebih ringan
6. dan masih banyak lagi tergantung Anda memaknai gimana

Selanjutnya untuk Software Custom UI Editor ini dapat Anda unduh dengan sangat mudah sekali klik disini dan untuk size nya sendiri cukup ringan kurang lebih 640 KB.

DOWNLOAD SOFTWARE CUSTOM UI EDITOR

Demikian artikel kami seputar Software Custom UI editor for Office, semoga apa yang kami posting di blog ini dapatlah berguna bagi Anda.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT DAN MUDAH DIPAHAMI SILAHKAN SHARE KE SOSIAL MEDIA LEWAT MENU YANG SUDAH KAMI SEDIAKAN DIBAWAH, KARENA BERBAGI ITU INDAH.
Terimakasih telah berkunjung dan menjadi tamu kami
Jabat Erat@Hak Cipta 2015
http://www.mtsbmtumbrasanom.id/search/label/uie

2 comments for "DOWNLOAD SOFTWARE CUSTOM UI EDITOR"

Unknown 5 December 2017 at 16:37 Delete Comment
Mas... mau tanya saat Custom UI editor for microsoft office dijalankan keluar warning bahwa Custom UI editor for microsoft office has stopped working.... itu gimana y mas solusinya
Syaref 11 December 2017 at 18:12 Delete Comment
cukup mudah..tinggal close prorame dan buka kembali ui nya..
untuk kode xmlnya biasanya hilang atau kembali ke seperti semula sebelum dibuka..